Pages

Senin, 15 Oktober 2012

Bitter Sweet Deepak Chopra feat Madonna (Rumi Poem)


In my hallucination
I saw my beloved's flower garden
In my vertigo, in my dizziness
In my drunken haze
Whirling and dancing like a spinning wheel

I saw myself as the source of existence
I was there in the beginning
And I was the spirit of love
Now I am sober
There is only the hangover
And the memory of love
And only the sorrow

I yearn for happiness
I ask for help
I want mercy
And my love says:

Look at me and hear me
Because I am here
Just for that

I am your moon and your moonlight too
I am your flower garden and your water too
I have come all this way, eager for you
Without shoes or shawl

I want you to laugh
To kill all your worries
To love you
To nourish you

Oh sweet bitterness
I will soothe you and heal you
I will bring you roses
I, too, have been covered with thorns
____

Pahit Manis Deepak Chopra feat Madonna (Puisi Rumi)

dalam halusinasiku
aku melihat taman bunga kekasihku
Dalam pening dan pusingku
Dalam kabut kemabukanku
Berputar dan menari seperti putaran roda

Aku melihat diriku sebagai sumber keberadaan
Aku telah ada di awal keazalian
Dan akulah ruh cinta
Sekarang aku sadar
Hanya ada kemabukan
kenangan cinta
Dan hanya kesedihan

Aku merindukan kebahagiaan
Aku meminta bantuan
Aku ingin belas kasihan
Dan kekasihku mengatakan:

Lihatlah dan dengarkan aku
Karena aku di sini
Hanya untuk itu

Aku adalah rembulanmu sekaligus cahayanya
Akulah taman bungamu sekaligus airnya
Aku datang dengan semua cara ini, berhasrat kepadamu
Tanpa sepatu atau selendang

Aku ingin kau tertawa
Untuk membunuh semua kekhawatiranmu
Untuk mencintaimu
Untuk merawatmu

Oh manisnya kepahitan
Aku akan menenangkan dan memulihkanmu
Aku akan membawakanmu mawar
Karena, Aku juga telah terselimuti duri
_____

"tiada minuman yang lebih menyegarkan selain racun ini. tak ada obat yang lebih menyehatkan selain penyakit ini."

mencintai adalah merasakan segala luka seharum bunga, menelan semua perih sesegar anggur putih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...