Pages

Minggu, 14 Oktober 2012

Ephemera - Letto


I do remember hate that came after ..
Broken heart ..
Sadness that make me so helpless ..
I can’t fight ..
I can't remember how long it least ..
I'm sure it went away so freaking fast ..

Far too many emotions
That taint my soul
Before my faith
And often I drown in the moment
When in the end they all ..
Ephemera..

I do remember laughter that can make ..
My stomach hurt
With happiness that make it all pretty ..
Even a dirt ..
I can't remember how long it least ..
I'm pretty sure it went away so fast ..

Far too many emotions
That taint my soul
Before my faith
And often I drown in the moment
When in the end they all ..
Ephemera..

A perfect dream of vivid fantasy
Imagination that keep coming back to me

Far too many emotion
That taint my soul
Before my faith
And often I drown in the moment
Where every path I take feels seem
The only right direction ..

So I'm growing old but life doesn't seem as pretty ..
With sometimes life as the endless sea ..
(blue as the sea.. Blue as the sky )
Everywhere I look and every were I turn..
Every time I grow and every time I burn
I should not mind to mourn ..
Sometimes it’s just ..
Ephemera ..
___

Fana

Aku ingat benci yang datang setelah ..
Patah hati ..
Kesedihan yang membuatku begitu tak berdaya ..
Aku tak nanpu melawan ..
Aku tak dapat mengingat semua 
itu berlangsung berapa lama..

Aku yakin semuanya berlalu sangat cepat ..

Terlalu banyak emosi
Yang menodai jiwaku
Sebelum datang yakinku
Dan seringkali aku tenggelam dalam sesaat
Ketika pada akhirnya mereka semua ..
Hanya sementara ..

Aku teringat saat gelak tawa dapat membuat..
Perutku sakit
Dengan kebahagiaan yang membuat semuanya terlihat cantik ..
Sekalipun itu taik..
Aku tak dapat mengingat semua itu berlangsung berapa lama..
Aku cukup yakin semuanya berlalu teramat cepat..

Terlalu banyak emosi
Menodai jiwaku
Sebelum datang yakinku
Dan seringkali aku tenggelam dalam sesaat
Ketika pada akhirnya mereka semua ..
Hanya sementara

Mimpi sempurna dari fantasi yang terlihat nyata
Imajinasi yang terus datang kembali kepadaku

Terlalu banyak emosi
Menodai jiwaku
Sebelum datang yakinku
Dan seringkali aku tenggelam dalam sesaat
Dimana setiap jalur yang kuambil terasa seperti
Satu-satunya arah yang benar ..

Hingga aku menua namun kehidupan ini terlihat tak tampak jelita..
Terkadang hidup seperti laut tak bertepi ..
(sebiru samudra .. sebiru angkasa)
Segala arah yang kulihat dan setiap tempat ku berpijak..
Setiap waktu aku tumbuh dan setiap saat aku terbakar
Tidak seharusnya aku berkabung ..
Karena semua itu hanya ..
Fana.


___

let's karaoke....











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...