Pages

Jumat, 03 Agustus 2012

Dewa 19 Once - Dealova


aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
karena langkah merapuh tanpa dirimu
oh karena hati tlah letih

aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
tanpamu sepinya waktu merantai hati
oh bayangmu seakan-akan

kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
seperti udara yang kuhela kau selalu ada

hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
tanpa dirimu aku merasa hilang
dan sepi
dan sepi

kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
seperti udara yang kuhela kau selalu ada

kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
seperti udara yang kuhela kau selalu ada

selalu ada, kau selalu ada
____

:: vokal: once
:: lirik: opick

*) lagu implisit seperti ini menurut saya lebih baik daripada lagu yang berlabel religi tapi tak menyentuh hati. saya lebih suka lagu-lagu implisit seperti ini. dulu grup band dewa sering bikin, tapi sekarang sepertinya sudah tidak seintens dulu lagi. menurut saya yang masih istiqamah dengan lagu-lagu implisit yang punya ruh spiritual adalah lagu-lagunya letto.
saya kira mungkin opick dan ahmad dhani sudah merasa menemukan jawabannya sehingga lagu-lagu ciptaan mereka kini terasa hambar dan tak tampak haus spiritual lagi. padahal orang yang merasa telah sampai kepada-Nya adalah maghrur (orang terbujuk/ tertipu). wallahu a'lam.

  • "zidnii fiika tahayyuran" ([tuhan] tambahkanlah padaku kebingungan atasmu) ~Nabi Muhammad SAW
  • "jaddiduu iimanakum"... ([selalu] perbaharui imanmu!) ~al-hadits
  • "Ku mengira hanya dialah obatnya/ Tapi ku sadari bukan itu yang kucari/ Ku teruskan perjalanan panjang yang begitu melelahkan/ Dan ku yakin kau tak ingin aku berhenti/ Apakah itu kamu apakah itu dia/ Selama ini ku cari tanpa henti/ Apakah itu cinta apakah itu cita/ Yang ’kan mengisi lubang dalam hati." ~letto_lubang di dalam hati.

selamat menikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...